<body>

Workshop Pembuatan Email (Pemula)

  Pada suatu ketika ada isian format tenaga pendidik di SMP Negeri 2 Ngimbang, dan semua guru diminta untuk melengkapi blanko yang sudah diberikan oleh sekolah. Dan para gurupun mengerjakannya dengan baik dan benar.
  Masalah muncul ketika ada kolom isian email. Guru disuruh melengkapi isian dengan email yang sudah dimiliki oleh masing-masing guru. Padahal banyak dari guru SMP Negeri 2 ngimbang yang belum mempunyai email. Maka saya sebagai salah satu guru TIK yang mengajar di SMP Negeri 2 Ngimbang ditunjuk oleh Kepada Sekolah (Drs. Agus Prayitno, M.Pd) untuk memberikan materi tentang cara pembuatan email.
  Dan sayapun berusaha untuk menjelaskan semampu saya cara membuat email dengan praktik langsung, dan saya memilih Bu Endang Kelaswarni, S.Pd sebagai contoh nama guru yang akan saya jadikan contoh kepada teman-teman guru. Dan alhamdulillah semua berjalan dengan lancar.
     Adapun untuk materi yang saya berikan pada Workshop tersebut bisa anda unduh pada link yang tersedia dibawah ini.

1.  Makalah Cara Membuat Email
2.  Workshop Membuat Email

Label: , , ,

<< Sebelumnya
Selanjutnya >>