<body>

Cara Menulis Artilkel di Blogspot

Menulis di blog dengan opini kita dan pendapat kita sendiri adalah sebuah kebanggaan saat tulisan kita bisa dinikmati oleh para pembaca di seluruh dunia. Apalagi kalau tulisan kita berbahasa inggris, tentu saja dapat dikonsumsi oleh para pembaca di berbagai lapisan bumi karena bahasa inggris adalah bahasa internasional.

Bagaimana cara menuliskan artikel di blog?
Tentu saja anda harus memiliki blog terlebih dahulu. Ada banyak pilihan seperti blogspot, wordpress, blogsome, blogdetik dan lain lain. Dan kesemuanya adalah gratis.

Jika saya sudah memiliki sebuah blog yang dibuatkan oleh teman bagaimana cara mengisinya?
Itu adalah awal yang bagus, anda seharusnya mengembangkan blog tersebut. Dan tentu saja anda sudah memiliki Username (biasanya berupa email) dan kata sandi (password).

Jika blog saya blogspot, bagaimana?
Langkah selanjutnya anda harus mengunjungi blogger untuk memulainya. atau secara manual anda mengetikkan http://www.blogger.com di alamat URL anda.

Pada kolom Posting anda pilihlah Entri Baru, maka ada Kolom Judul, Kotak tempat tulisan anda, dan Label. Tiga isian tersebut harus anda isi untuk menuliskan sebuah artikel dan diakhiri dengan mengeklik Terbitkan Entri.

Setelah itu?
Anda pilih Lihat blog untuk melihat hasil tulisan anda.

Label: , ,

<< Sebelumnya
Selanjutnya >>