<body>

Internet Download Manager (IDM)

Banyak pengguna internet yang menggunakan Internet Download Manager (IDM) untuk membantu mereka dalam mendownload file. Hanya saja jika anda online di Warnet ini akan sangat mengganggu pengguna lain karena akan memperlambat proses pengguna lain yang tidak menggunakan IDM.

Perlukah menggunakan IDM?
Kalau menurut saya, anda tidak perlu menggunakan tools itu. Cukup anda berkunjung ke 4shared, maka anda akan dengan mudah mendapatkan file yang anda cari.

Pada saat menggunakan IDM mengapa harus mengisi username dan serial number?
Ya, karena pada dasarnya perusahan yang membuat IDM, hanya memberikan trial (contoh saja biasanya berlaku 1 bulan). Dan jika anda ingin mendapatkan fasilitas yang penuh anda harus membelinya. Dan tentu saja ini akan memberatkan.

Apakah harus membeli untuk mendapatkan fasilitas penuh?
Tidak, Indonesia terkenal sebagai negara pembajak yang menempati urutan ke 11 seluruh dunia. Mereka untuk menjadikan produk IDM yang memberikan fasilitas penuh, mereka menggunakan crack atau keygen (key generator).

Bagaimana mendapatkan serial number tanpa beli?
Crack atau keygen akan mengacak beberapa serial number untuk IDM tersebut. Dan banyak link yang tersedia di Google yang dengan mudah anda mendapatkannya.

Minta link buat download IDM yang full crack!
Sebenarnya anda bisa mencarinya sendiri di Google. Baiklah klik link dibawah jika anda ingin mendapatkan  IDM Versi 6.07 Build 8 Final [Full].

Label: , , , ,

<< Sebelumnya
Selanjutnya >>